Hatta Rajasa: Sedih Boleh, Tapi Cukup Satu Hari

Hatta Rajasa: Sedih Boleh, Tapi Cukup Satu Hari
Hatta Rajasa, memeluk erat Ketua PAN terpilih periode 2015-2020, Zulkifli Hasan. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Ketua Umum PAN demisioner Hatta Rajasa masih kebanjiran simpati dari pada pendukung. Mereka menyambangi hotel tempat mantan calon wakil presiden itu di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3).

Hatta meminta kader pendukungnya tetap menjaga kebersamaan. Dia juga mengucapkan terima kasih karena telah bersama-sama membesarkan PAN lima tahun terakhir hingga Kongres IV PAN di Bali.

"Peristiwa itu tidak akan saya lupakan. Selalu saya perjuangkan, perhatikan dan akan saya bela. Oleh sebab itu jangan kecil hati, sedih boleh tapi cukup satu hari," katanya di depan para pendukung, Senin (2/3).

Didampingi istrinya, dan sejumlah pendukung seperti Bima Arya, Drajat Wibodo dan Tjatur Sapto Edy, tokoh yang berbesan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menekankan agar seluruh kader PAN yang mendukungnya, memberikan hal yang sama kepada Zulkifli Hasan selaku ketum terpilih untuk periode 2015-2020.

"Mari kita beri dukungan, walaupun hati berkecamuk untuk menentukan bagaimana ke depan. Namun saya usulkan tetap bersama. Kalau kita bercerai partai kita akan runtuh," tandasnya mengingatkan. (fat/jpnn)


NUSA DUA - Ketua Umum PAN demisioner Hatta Rajasa masih kebanjiran simpati dari pada pendukung. Mereka menyambangi hotel tempat mantan calon wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News