Kuasa Hukum Ki Kusumo Bakal Polisikan Demian

Kuasa Hukum Ki Kusumo Bakal Polisikan Demian
Ki Kusumo (duduk tengah) saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/3). Dalam konpers itu, Ki Kusumo didampingi kuasa hukum dan ratusan massa Komando Pejuang Merah Putih (KPMP). Foto: ist

jpnn.com - AKTOR sekaligus paranormal Ki Kusumo, tidak main-main mengurusi perseteruannya dengan Demian Aditya, Si Magician.

Dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya, Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/3) sore, Ki Kusumo sudah langsung didampingi para kuasa hukumnya.

"Kami selaku kuasa hukum sudah memiliki bukti. Dan kami akan menyiapkan langkah hukum. Dalam waktu dekat kami akan laporkan Demian ke pihak kepolisian," ujar salah seorang kuasa hukum Ki Kusumo, Muhammad Milano.

Dijelaskan Milano, kliennya sesungguhnya sudah mencoba beritikad baik dengan memberi peringatan kepada Demian soal perseteruan yang dianggap kubu Ki Kusumo dimulai dari penghinaan dari Demian.

"Awalnya kan Ki Kusumo hanya bilang tolong jaga bicara. Menjaga kata-kata dia yang ada di twitter, karena sudah melangkah terlalu jauh, dan tidak ada permintaan maaf dari Demian, makanya kami memandang kasus ini harus ditindaklanjuti," ujar Milano.

Tim hukum Ki Kusumo juga menegaskan, mereka sudah cukup memiliki sejumlah alat bukti.

"Demian sudah melakukan tindakan mencemarkan nama baik. Menyamakan seseorang dengan flora itu lebih kejam. Kami sebagai penasehat hukum akan melakukan langkah hukum dalam waktu dekat ke Polda Metro Jaya," imbuh jajaran kuasa hukum Ki Kusumo, Apolos Djara Bonga. (adk/jpnn)


AKTOR sekaligus paranormal Ki Kusumo, tidak main-main mengurusi perseteruannya dengan Demian Aditya, Si Magician. Dalam jumpa pers yang digelar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News