Kekasih Kiper MU Dikritik karena Mirip Shakira

Kekasih Kiper MU Dikritik karena Mirip Shakira
David de Gea dan kekasihnya Edurne Garcia Almagro. Foto: dagbladet.no

jpnn.com - HARI-hari belakangan ini David de Gea merasa galau. Pertama karena gosip keretakan hubungannya dengan Manajer Manchester United Louis van Gaal semakin mengencang. Tetapi ada yang membuat De Gea begitu berdebar-debar. Yakni menunggu respon publik terhadap karya sang kekasih, Edurne Garcia Almagro.

Edurne adalah bintang pop papan atas Spanyol. Biduan 29 tahun tersebut mendapatkan kesempatan besar karena terpilih mewakili Spanyol dalam kontes menyanyi Eropa alias Eurovision.    

Final kejuaraan tersebut akan digelar di Wina, Austria, 23 Mei mendatang. Namun lagu Edurne yang berjudul Amanecer (Dawn), baru diperdengarkan di stasiun-stasiun televisi Spanyol kemarin (2/3).

Dan tanggapannya macam-macam. Edurne banyak mendapatkan kritik terutama di media sosial karena dia mirip sekali dengan Shakira, penyanyi pop asal Kolombia yang juga kekasih bek tengah Barcelona, Gerard Pique.

"Dia memiliki potensi untuk menang. Namun kritik-kritik keras tidak bisa dihindarkan. Sebab, suaranya mengingatkan kami kepada cara menyanyi Shakira," tulis jurnalis gosip Spanyol Javier Silvestre dalam kolomnya di Lavanguardia.

Edurne sadar dengan banyaknya kritik kepadanya. Namun, perempuan yang juga artis, presenter televisi, dan model tersebut sangat yakin akan bisa memenangkan kompetisi.     
"Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk tampil dalam acara tersebut. Saya ingin membagi yang saya miliki kepada semua orang. Saya sangat bahagia, penuh energi, dan amat antusias," kata Edurne sebagaimana dilansir Marca.

Meski berbahasa Spanyol, namun Amanecer mewakili daratan Eropa. Lagu ini dibikin di Stockholm, Barcelona, dan Madrid. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Thomas G-Son, Tony Sanchez-Ohlsson, dan Peter Bostrom.

"Lagu ini sangat emosional. Saya bisa menangis merasakan kesakitan. Namun pada akhirnya, lagu ini bisa memberikan kekuatan," kata Edurne.

HARI-hari belakangan ini David de Gea merasa galau. Pertama karena gosip keretakan hubungannya dengan Manajer Manchester United Louis van Gaal semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News