Bendahara Disdik Dirampok, Gaji Guru Rp 500 Juta Disikat

Bendahara Disdik Dirampok, Gaji Guru Rp 500 Juta Disikat
Bendahara Disdik Dirampok, Gaji Guru Rp 500 Juta Disikat

jpnn.com - KASONGAN - Bendaharawan UPTD dinas pendidikan di Kecamatan Tewang Sangalang Garing bernama Anto (52) dirampok dua pengendara motor tak dikenal. Akibat perampokan itu, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Bison warna hitam biru, kehilangan uang senilai kurang lebih Rp 500 juta.

Uang itu merupakan gaji guru di wilayah kecamatan. Kebetulan baru diambil korban dari salah satu Bank di Kota Kasongan. Peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Soekarno-Hatta km 6, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Rabu (4/3) sekitar pukul 12.00.

Dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), perampokan ini diduga sudah direncanakan para pelaku. Kuat dugaan korban sudah diincar pelaku ketika mengambil uang di bank.

Kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian Resor Katingan. Sedangkan pelaku setelah beraksi langsung melarikan diri hingga kini masih dalam pengejaran petugas Kepolisian. Korban saat ini dirawat di rumah sakit, karena tak sadarkan diri setelah kejadian itu.(eri/jpnn)


KASONGAN - Bendaharawan UPTD dinas pendidikan di Kecamatan Tewang Sangalang Garing bernama Anto (52) dirampok dua pengendara motor tak dikenal. Akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News