Sikat Leicester, City Terus Tempel Chelsea

Sikat Leicester, City Terus Tempel Chelsea
guardian

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City tak mau membiarkan Chelsea melaju sendirian di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Ketika Chelsea menang, City juga memetik hasil serupa.

Tim berjuluk The Citizens itu sukses menyudahi perlawanan Leicester City dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-28 yang digeber di Etihad Stadium, Kamis (5/3) dini hari WIB.

City sempat kesulitan membongkar pertahanan Leicester. Rival sekota Manchester United itu baru membuka kemenangan melalui donasi David Silva sesaat sebelum babak pertama kelar.

City terus tancap gas pada babak kedua. Sederet peluang pun berhasil diciptakan. Namun, City baru bisa menggandakan keunggulan melalui James Milner dua menit sebelum laga usai.

Kemenangan itu tetap membuat City duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 58 angka. Di sisi lain, Leicester terpaku di dasar klasemen dengan torehan 18 poin. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester City tak mau membiarkan Chelsea melaju sendirian di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Ketika Chelsea menang, City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News