Ini Kata Hansamu Yama Soal Lini Belakang Timnas U-23

Ini Kata Hansamu Yama Soal Lini Belakang Timnas U-23
Hansamu Yama.

jpnn.com - HANSAMU Yama Pranata adalah salah satu pemain eks U-19 yang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. Bukan sekedar dipanggil, tapi Yama juga bisa meraih posisi inti sebagai bek tengah.

Apakah tugas berat? Yama mengiyakan hal itu. Namun, yang terpenting menurut dia bukan menjadikannya beban, tapi menjadikannya motivasi.

"Bisa masuk tim inti pasti keinginan semua pemain. Saya tentu senang, dan berusaha menjadikannya motivasi untuk bisa tampil maksimal terus," katanya.

Pengalaman dan posturnya, membuat pemain 20 tahun itu ideal menjadi pengawal lini belakang. Namun, dia merasa saat ini lini belakang Timnas masih harus lebih dimaksimalkan.

"Kami semua berharap bisa main bagus. Sekarang fokusnya bisa adaptasi, komunikasi dan saling memahami antar pemain. Kalau maksimal belum, semoga sering uji coba karena butuh, agar semakin baik," ucapnya.

Yama menegaskan optimisme menyambut kualifikasi Piala Asia U-23 2016 pada 23-31 Maret nanti. Melihat kans Indonesia, sebagai tuan rumah, dia yakin skuad Garuda Muda bakal melaju.

"Semoga dukungan di depan pendukung sendiri bisa membuat tim main maksimal dan lolos," terangnya. (dkk/jpnn)


HANSAMU Yama Pranata adalah salah satu pemain eks U-19 yang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. Bukan sekedar dipanggil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News