Persiram Gantikan Slot Persija di Bali Island Cup

Persiram Gantikan Slot Persija di Bali Island Cup
Persiram Gantikan Slot Persija di Bali Island Cup

jpnn.com - BALI United Pusam FC akhirnya mengkonfirmasi perubahan peserta Bali Island Cup pada 12-17 Maret mendatang. Setelah memastikan hanya Persija Jakarta yang mundur, Pusam Bali United akhirnya memutuskan untuk mengundang Persiram Raja Ampat.

Sejatinya ada klub lain seperti PSM, Pusamania Borneo, yang sempat masuk dalam radar tim pengganti. Namun, Persiram Raja Ampat yang dengan cepat memberikan kepastian.

"Benar akhirnya Persiram Raja Ampat yang telah memastikan untuk ikut turnamen ini. Mereka mengisi slot Persija. Karena itu jadwal Persija tinggal diganti saja dengan Persiram Raja Ampat,” papar Owner Bali United Pusam Yabes Tanuri, saat dihubungi, Kamis (6/3) siang.

Dengan kepastian itu, empat Klub yang akan tampil dalam Bali Island Cup 2015 adalah Persiram Raja Ampat, Pelita Bandung Raya (PBR), Bali United Pusam, dan Arema Cronus.

PBR sendiri baru mengumumkan kepastiannya untuk tetap mengikuti ajang pra musim tersebut, Jumat (6/3). Itu sekaligus membantah pernyataan sang pelatih Dejan Antonic yang menyebut PBR mundur karena kesulitan finansial. (dkk/jpnn)


BALI United Pusam FC akhirnya mengkonfirmasi perubahan peserta Bali Island Cup pada 12-17 Maret mendatang. Setelah memastikan hanya Persija Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News