Booming di Luar Negeri, Apple StemCell Plus Kini Rambah Indonesia

Booming di Luar Negeri, Apple StemCell Plus Kini Rambah Indonesia
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Apel merupakan satu dari sekian buah yang diyakini banyak khasiatnya. Dari sekian ragam asal apel, di pegunungan Swiss Utara terdapat pohon jenis apel yang memiliki kemampuan unik dan luar biasa.

Buahnya dikenal dengan nama Apple Stemcell atau Apple Collagen. Saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan, pada saat buah apel itu dipetik, dia dapat tahan segar berbulan-bulan, lebih lama dibanding buah apel pada umumnya.

Para ilmuwan pun melakukan penelitian dan mengembangkan sel induk Apple Collagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Dari penelitian para ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas pada sel induk Apple StemCell Plus.

Setelah melalui proses penelitian, ternyata sel induk Apple StemCell Plus sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Sel induk apel stem cell adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Buah ini dikenal juga dengan nama apple collagen yang banyak manfaat, dan kegunaan apel ini bisa mempertahankan sel-sel tubuh manusia.

"Fungsinya bagi kesehatan manusia adalah memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan yang tinggi, mengurangi komedo dan jerawat, melembabkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan dan menolak keriput hingga membuat orang terlihat lebih muda,” ucap Director Associate Biogreen Science, Larry Widjaja, Minggu (8/3), di Discovery Hotel, Taman Impian jaya Ancol, Jakarta.

Apel ini sudah banyak dikonsumsi dalam aneka bentuk minuman, dan serbuk. Di Amerika, Swiss, dan di beberapa negara, apel ini cukup bomming. Selebritis dunia, seperti Jennifer Lopez, Victoria Beckham hingga First Lady USA Michelle Obama, termasuk yang mengonsumsi produk minuman apel ini untuk kesehatan mereka.

Kini produk apel ini akan masuk ke Indonesia dalam bentuk produk kesehatan. Produk ini diperkenalkan sebagai Biogreen Science.

JAKARTA - Apel merupakan satu dari sekian buah yang diyakini banyak khasiatnya. Dari sekian ragam asal apel, di pegunungan Swiss Utara terdapat pohon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News