Wow... Rihanna Keluyuran Malam Tanpa BH, Ini Fotonya

Wow... Rihanna Keluyuran Malam Tanpa BH, Ini Fotonya
Foto: Splash News

jpnn.com - PENYANYI pop dan R&B, Rihanna seolah tak mau tampil di muka publik tanpa jadi bahan omongan. Hal itu pula yang ditunjukkannya dalam urusan berpakaian.

Kali ini, penyanyi asal Barbados itu ketahuan sedang keluyuran malam tanpa mengenakan BH alias kutang. Ia tertangkap kamera saat hendak makan malam di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (21/3) malam.

Pelantun lagu Umbrella itu hanya membalut tubuhnya dengan jaket panjang selutut. Sementara belahan dada dan payudaranya jelas terlihat karena jaket warna cokelat muda yang dikenakan pesohor kelahiran 20 Februari 1986 itu hanya punya satu kancing baju.

Bebarapa tato di tubuhnya juga terlihat, terutama yang berada persis di bawah buah dadanya. Ia juga terlihat mengenakan kalung.

Sedangkan untuk bawahan, Rihanna hanya mengenakan celana jeans pendek yang kesannya belel. Celana itu sepertinya jeans panjang yang sengaja dipotong menjadi super-mini hingga bagian dalam kantongnya terlihat.

Namun, celana robek-robek nan pendek itu justru menonjolkan kaki Rihanna yang indah. Selain itu, ia justru terlihat cantik dan anggun dengan rambut yang diikat ke belakang dan aksesoris yang minim.(mail/mirror/ara/jpnn)


PENYANYI pop dan R&B, Rihanna seolah tak mau tampil di muka publik tanpa jadi bahan omongan. Hal itu pula yang ditunjukkannya dalam urusan berpakaian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News