Fans Masih tak Percaya Olga telah Meninggal

Fans Masih tak Percaya Olga telah Meninggal
Olga Syahputra. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Komedian dan presenter ternama Olga Syahputra telah berpulang, Jumat (27/3). Namun, sejumlah fans Olga belum sepenuhnya percaya kabar itu. Di akun Twitter @olgaloversID, beberapa fans Olga mengaku masih tak percaya pria yang selalu ceria itu telah meninggal.

"Kaget dengarnya, ya Allah semoga itu enggak benar :( semoga, dan semoga," tulis admin akun twitter itu, Jumat malam (27/3).

Admin akun untuk fans itu juga kembali menulis yakin Olga masih sehat hingga saat ini.

"Pasti sehat..enggak mungkin ya Allah gak mungkin :( masih enggak percaya, Ya Allah," tulisnya.

Sementara itu manajer Olga, Mak Vera Zanobia melalui akun twitternya @MakVeraZanobia, meminta agar artis yang ada di dalam naungannya itu didoakan. "Minta doa buat (Olga yang merupakan) kesayangan Mak," tulis Vera tersebut.

Sebelum kabar ini, Olga santer dikabarkan menderita penyakit meningitis. Yakni infeksi pada meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Selama beberapa bulan ini Olga dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. (flo/jpnn)


JAKARTA - Komedian dan presenter ternama Olga Syahputra telah berpulang, Jumat (27/3). Namun, sejumlah fans Olga belum sepenuhnya percaya kabar itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News