Lawan PSIS, Arema tak Ingin Ulangi Kesalahan

Lawan PSIS, Arema tak Ingin Ulangi Kesalahan
Lawan PSIS, Arema tak Ingin Ulangi Kesalahan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SEMARANG - Tim Pelatih Arema Cronus bertekad tak ingin mengulang kesalahan saat melakoni laga ujicoba melawan Persip Pekalongan, Rabu (25/3) lalu. Untuk itu, mereka terus menyiapkan tim Arema Cronus sematang mungkin guna pertandingan malam ini.

Melawan tim PSIS Semarang, kewaspadaan tetap ditunjukkan tim pelatih supaya Singo Edan tidak kewalahan lagi. Seperti diketahui, di pertandingan sebelumnya melawan tim Persip, penggawa-penggawa Arema mengalami kesulitan menembus area pertahanan lawan.

Tanpa diduga, tim yang berstatus sebagai kontestan divisi utama itu melakukan perlawanan sengit pada Arema. Dari perkiraan tim perlatih Arema sejauh ini, perlawanan yang serupa kemungkinan akan ditunjukkan tim PSIS Semarang nanti malam.

”Berbicara tentang karakter, saya rasa mereka (PSIS) tak jauh berbeda dengan tim Persip,” terang Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Komposisi terbaik, menurutnya, tetap akan diturunkan sejak menit-menit awal pertandingan. Pemain-pemain seperti Samsul Arif tetap akan diandalkan di lini depan Singo Edan. Di lini tengah, Ahmad Bustomi kemungkinan besar tetap akan dipercaya memimpin rekan-rekan lainnya yang berada di posisi sama.

Sementara di lini belakang, duet Fabiano Beltrame dan Purwaka Yudhi tetap akan menjadi andalannya. Di posisi penjaga gawang, Kurnia Meiga kemungkinan tetap akan dipasang sejak menit-menit awal.

Seperti pengalaman di pertandingan sebelumnya, Kurnia Meiga umumnya akan ditarik keluar di babak kedua. Saat beruji coba melawan tim Persip lalu, dia digantikan kakak kandungnya, Ahmad Kurniawan.

Di pertandingan melawan PSIS nanti, kemungkinan I Made Wardana atau Utam Rusdiana yang disiapkan untuk menjaga gawang Arema. Meski menaruh kewaspadaan pada tim PSIS Semarang, namun tim pelatih tetap akan memaksimalkan rotasi pemain.

SEMARANG - Tim Pelatih Arema Cronus bertekad tak ingin mengulang kesalahan saat melakoni laga ujicoba melawan Persip Pekalongan, Rabu (25/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News