Indy Barends Sebut Olga Orang Ajaib

Indy Barends Sebut Olga Orang Ajaib
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LUKA mendalam juga dirasakan presenter Indy Barends atas kepergian aktor serba bisa Olga Syahputra untuk selama-lamanya. Tiga tahun bersama Olga membawakan acara Ceriwis begitu lekat dalam ingatan Indy.

Selama membawakan acara bersama, Olga tergolong jarang datang tepat waktu. Bahkan kadang tidak ikut brefing sebelum acara tersebut disiarkan secara langsung. Telatnya Olga bukan tanpa sebab, ia harus banting tulang untuk keluarganya.

"Dia datang semaunya, kadang pas dibriefing iya-iya aja. Entah dia ngerti atau enggak. Kadang menyepelekan waktu, kalau ditanya kenapa telat dateng. Dia cuma bilang, 'ya karena gue kan harus cari duit buat keluarga gue'," ungkap Indry di acara Insert, Minggu (28/3).

Meski kerap membuat beberapa orang jengkel karena ulahnya, pria bernama lengkap Yoga Syahputra itu selalu menyenangkan di mata rekan-rekannya dan membuat suasana selalu hangat.

"Walaupun nyebelin kayak gitu, kami semua suka sama dia. Ini orang ajaib, dia enggak ikut briefing, tiba-tiba bisa masuk dan nyambung. Dia punya jiwa menghibur yang luar biasa," kenang wanita berusia 42 tahun itu.(chi/jpnn)

 


LUKA mendalam juga dirasakan presenter Indy Barends atas kepergian aktor serba bisa Olga Syahputra untuk selama-lamanya. Tiga tahun bersama Olga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News