Lima Kota Jadi Kandidat Tuan Rumah Laga Pembuka Divisi Utama

Lima Kota Jadi Kandidat Tuan Rumah Laga Pembuka Divisi Utama
Lima Kota Jadi Kandidat Tuan Rumah Laga Pembuka Divisi Utama

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia (LI) telah memutuskan bahwa kick off Divisi Utama dilakukan pada 26 April. Namun, belum ada keputusan akhir tentang kota yang akan menjadi tempat laga pembukaan.

Meski demikian, sudah ada beberapa kota yang mengantre untuk menjadi venue opening kompetisi kasta kedua di tahan air itu. Yakni Solo, Ciamis, Cilacap, Banyumas dan Malang.

"Opening ada PSGC Ciamis, PSCS Cilacap,Persis Solo, Persibas Banyumas dan Persekam Metro Malang yang siap. Kalau sinyal kuat, sepertinya di Stadion Manahan, Solo," kata CEO PT LI Joko Driyono.

Namun, Solo memiliki peluang paling kuat. Pertimbangan utama untuk menjadi tuan rumah adalah fasilitas dan akomodasi di kota itu.

Selain itu, kemudahan akses serta pertimbangan dari stasiun televisi juga diperhatikan. Itu untuk mendukung  opening Divisi Utama yang rencananya akan disiarkan langsung.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - PT Liga Indonesia (LI) telah memutuskan bahwa kick off Divisi Utama dilakukan pada 26 April. Namun, belum ada keputusan akhir tentang kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News