Centil Berdandan dari Ibu, Eva Celia: Cantik Luar Dalam Itu Penting

Centil Berdandan dari Ibu, Eva Celia: Cantik Luar Dalam Itu Penting
Eva Celia. Foto: ash/Indopos-JPNN

jpnn.com - BUAH jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Eva Celia, anak dari mantan pasangan Sophia Mueller (dulu Sophia Latjuba) dan Indra Lesmana ini menganggap urusan dalam dan luar tubuh seorang wanita itu sangat penting. Cantik yang terpancar dari hati, dan cantik dari penampilan. 

"Cantik dari dalam, di mana mengembangkan diri menjadi lebih baik itu akan terpancar. Cantik di luar, di mana seseorang tetap memperhatikan penampilannya dengan penggunaan produk riasan wajah yang sesuai," kata Eva, seperti dikutip dari Harian Rakyat Merdeka, Senin (30/3).

Belajar dandan dari ibunya, Eva menyukai riasan wajah yang alami dan sederhana. Sebab, ia merupakan tipe yang aktif dengan segudang kegiatan. 

"Aku nggak suka makeup yang tebal, karena aku dalam sehari banyak aktivitas. Jadi, makeup yang wajib ada di tasku paling hanya bedak, maskara dan lip balm," tutur bintang film Pendekar Tongkat Emas ini. 

Tidak hanya centil berdandan seperti Sophia, dara kelahiran Jakarta, 21 September 1992 ini pun dikenal sebagai remaja yang berbakat. Berkat bakatnya ini, ia terpilih menjadi brand ambassador merek riasan wajah untuk remaja. 

"Harapanku untuk anak-anak muda Indonesia agar mereka bisa terus melakukan aktivitas-aktivitas yang mereka cintai tanpa melupakan tampil cantik," cetus Eva. (rakyatmerdeka/adk/jpnn)


BUAH jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Eva Celia, anak dari mantan pasangan Sophia Mueller (dulu Sophia Latjuba) dan Indra Lesmana ini menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News