LG UX 4.0 Janjikan Sensasi Kecepatan

LG UX 4.0 Janjikan Sensasi Kecepatan
Foto: technewstoday

jpnn.com - SURABAYA - LG serius menggarap bisnis mobile communication dengan mengeluarkan user interface (antar muka) baru.

 

Rencananya, user interface tersebut bakal diterapkan pada smartphone LG G4 yang meluncur akhir bulan ini.

"LG UX 4.0 menawarkan penggunaan lebih sederhana, sensasi kecepatan dan lebih intuitif. LG G4 siap mengakomodasi kebutuhan pengguna," kata President and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company Juno Cho.

Dalam beberapa tahun terakhir, LG selalu melakukan pengembangan user interface. Tiap pengenalan user interface baru dibarengi dengan peluncuran produk smartphone. Dimulai pada 2012 dengan peluncuran LG Optimus G yang menandai seri premium LG. Berlanjut pada pengembangan antar muka untuk produk LG G3.

Terdapat perbedaan fokus antara pengembangan UX sebelumnya dengan UX 4.0 ini. Bila pengembangan sebelumnya berfokus pada penciptaan kenyamanan penggunaan bagi seluruh pengguna, LG UX 4.0 dikatakan mampu memberikan pengalaman intuitif bagi setiap pengguna dengan level penggunaan berbeda, sehingga pengguna bisa memperoleh manfaat optimal dari smartphone miliknya.

Juno  mengatakan, LG memangkas beberapa deretan langkah yang diperlukan hanya untuk mengakses sebuah fitur. Misalnya, LG bakal memberikan fitur Quick Shot. Sesuai dengan namanya, fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengabadikan momen melalui kamera dengan cepat, bahkan dalam situasi yang tampak tak menguntungkan.

LG UX 4.0 juga menyediakan pilihan lebih luas yang dapat menyesuaikan dengan kepentingan masing-masing pengguna. Misalkan saja pada kamera yang dilengkapi dengan modus pengambilan gambar.

SURABAYA - LG serius menggarap bisnis mobile communication dengan mengeluarkan user interface (antar muka) baru.   Rencananya, user interface

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News