Chicago Bulls Bikin Kans Heat Lolos Playoff Kian Sulit

Chicago Bulls Bikin Kans Heat Lolos Playoff Kian Sulit
tvc bulls

jpnn.com - MIAMI- Kans Miami Heat lolos ke babak playoff NBA 2014/2015 semakin sulit. Itu terjadi setelah Heat ditekuk Chicago Bulls dengan skor 78-89 di AmericanAirlines Arena, Miami, Jumat (10/4) WIB.

 

Kekalahan itu membuat Heat kini terpaku di posisi kesepuluh klasemen sementara Wilayah Timur. Heat kalah bersaing dengan Boston Celtics dan Brooklyn Nets yang berada di posisi ketujuh dan kedelapan.

Situasi Heat makin pelik karena kompetisi musim ini hanya menyisakan tiga pertandingan. Dwayne Wade dkk tentu dituntut menyapu bersih tiga laga tersisa jika ingin menjaga kans ke postseason.

Petaka bagi Heat dilakukan center Bulls, Pau Gasol yang tampil gemilang setelah membukukan double double dengan 16 poin dan 15 rebound. Aaaron Brooks dan Taj Gibson masing-masing menambah 14 poin.

“Sekali saja kami bisa menguasai pertandingan, melakukan rebound dan melepaskan tembakan, maka semuanya akan berubah,” terang Gasol setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Liga Ditunda, Persija Kecewa

MIAMI- Kans Miami Heat lolos ke babak playoff NBA 2014/2015 semakin sulit. Itu terjadi setelah Heat ditekuk Chicago Bulls dengan skor 78-89 di AmericanAirlines


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News