Kabareskrim Minta Freddy Budiman Segera Didor

Kabareskrim Minta Freddy Budiman Segera Didor
AKRAB DENGAN PETUGAS: Freddy Budiman terpidana mati kasus narkoba (kedua kanan) saling sapa dengan staf BNN saat pengungkapan kasus pabrik narkoba di sebuah ruko di kawasan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat (14/4). Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -  Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan, pihaknya akan memberikan laporan ke Kejagung agar mempercepat proses eksekusi untuk gembong narkoba Freddy Budiman.

Langkah ini dilakukan lantaran posisi Freddy yang sudah mendapatkan vonis eksekusi mati tapi malah kembali mengendalikan bisnis narkotika.

"Ini melihat bahwa Freddy tidak memperbaiki prilakunya," jelas Budi Waseso, kemarin.
    
Terkait temuan polisi, Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Rakhmat Renaldy mengatakan Kemenkum dan HAM akan mengambil tindakan tegas berupa pemecatan apabila ada oknum pegawai yang terlibat kerjasama dengan Freddy.

"Apapun bentuknya, entah pemberian fasilitas atau membantu proses masuknya narkoba ke dalam lapas atau rutan," ujarnya. (idr/gun)

 


JAKARTA -  Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan, pihaknya akan memberikan laporan ke Kejagung agar mempercepat proses eksekusi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News