Neymar Bicara Tentang Sakit Hati saat Diganti

Neymar Bicara Tentang Sakit Hati saat Diganti
getty images

jpnn.com - BARCELONA- Neymar sempat menimbulkan friksi di internal Barcelona. Itu terjadi ketika Neymar terlihat tak puas setelah ditarik keluar saat Barcelona melawan Sevilla akhir pekan lalu.

Saat itu, Neymar menunjukkan gesture yang memperlihatkan ketidakpuasannya. Namun, bintang muda asal Brasil tersebut mengaku sudah melupakan kekesalan yang dirasakannya.

“Saya ingin selalu bermain. Situasi ini sudah merupakan masa lalu,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman Canal Plus.

Neymar akhirnya membuktikan kekesalannya dengan cara positif. Pemain berusia 23 tahun itu membuka keran gol Barca saat menekuk PSG dengan skor 3-1 pada leg pertama babak perempait final Liga Champions.

“Kami menunjukkan permainan yang luar biasa. Kami memilik serangan yang menakutkan. Kami memberikan ruang sekecil mungkin untuk PSG,” tegas mantan bintang Santos itu. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Neymar sempat menimbulkan friksi di internal Barcelona. Itu terjadi ketika Neymar terlihat tak puas setelah ditarik keluar saat Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News