El Shaarawy Comeback 3 Pekan Lagi

El Shaarawy Comeback 3 Pekan Lagi
epa

jpnn.com - MILAN- AC Milan mendapat kabar bagus jelang berakhirnya kompetisi musim ini. Pasalnya, rival sekota Inter Milan tersebut berpeluang menggunakan tenaga bomber muda Stephan El Shaarawy lagi.

Sebelumnya, El Shaarawy memang harus absen karena mengalami cedera tulang metatarsal. Namun, penyerang timnas Italia itu sudah kembali menjalani latihan pekan ini. Comeback El Shaarawy akan terjadi dalam waktu dekat.

“Pekan ini saya kembali berlatih dengan bola. Itu adalah perasaan yang menyenangkan. Absen selama tiga bulan adalah hal yang buruk. Saya berharap bisa sembuh dalam tiga pekan,” terang El Shaarawy di laman Football Italia.

Hadirnya El Shaarawy bisa menjadi angin segar bagi Milan untuk mengarungi kompetisi musim ini. Saat ini, Milan masih terpaku di psisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 42 angka.

“Saya percaya diri untuk bulan terakhir musim ini. Kami berharap bisa mendapatkan cukup angka untuk lolos ke Liga Europa. Tujuan saya adalah membantu tim,” tegas El Shaarawy. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- AC Milan mendapat kabar bagus jelang berakhirnya kompetisi musim ini. Pasalnya, rival sekota Inter Milan tersebut berpeluang menggunakan tenaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News