Mayweather Puji Perlawanan Pacman

Mayweather Puji Perlawanan Pacman
Flyod Mayweather Jr. Foto: ESPN

jpnn.com - FLYOD Mayweather Jr mampu mempertahankan gelarnya setelah menang angka atas Manny Pacquiao, Minggu (3/5) siang. Meski demikian, Mayweather tetap memuji Pacman, julukan Pacquiao.

Dia menilai laga sangat ketat dan panas seperti nerakanya pertarungan tinju yang selama ini pernah dijalani oleh Mayweather.

"Saya angkat topi kepada Manny Pacquiao, sekarang saya tahu dia salah satu orang yang pernah memuncaki tinju (dunia)," katanya usai pertarungan.

Dia mengaku salut dengan Pacman, yang mampu membuatnya terpojok. Dia mengakui memang terpojok, tapi dia telah memperhitungkannya untuk bisa balik menyerang.

"Saya petarung yang penuh perhitungan, dia (Pacquiao) adalah saingan yang berat. Saya sudah mendapatkannya," terang dia seperti dilansir The Telegraph secara live.

Dia juga mengkonfirmasi, bahwa pertarungan terakhirnya adalah di September 2015. Namun, siapa lawan yang akan dihadapi, dia belum memberikan penjelasan. Mayweather memang berencana pensiun di 2015. (dkk/jpnn)


FLYOD Mayweather Jr mampu mempertahankan gelarnya setelah menang angka atas Manny Pacquiao, Minggu (3/5) siang. Meski demikian, Mayweather tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News