Hawks Kalah dari Wizards di Game Pertama Semifinal Timur

Hawks Kalah dari Wizards di Game Pertama Semifinal Timur
Guard Wizards, Bradley Beal (kiri) mencoba melepaskan tembakan. Foto: ist.

jpnn.com - ATLANTA - Kejutan terjadi di game pertama semifinal wilayah timur NBA, Senin (4/5) pagi WIB. Tuan rumah Atlanta Hawks dipaksa menyerah dari tamunya, Washington Wizards dengan 98-104 di Philips Arena, Atlanta.

Juara reguler wilayah timur ini membuang kesempatan menggelar game di kandang sendiri. Pada kuarter pertama, Hawks sempat membuat publik tuan rumah bersuka cita usai leading 37-26.

Wizards cuma bisa memperkecil angka hingga 53-63 untuk menutup kuarter kedua alias babak pertama.

Nah, di kuarter ketiga, Wizards bangkit dengan pola fast break yang susah diurai anak-anak Atlanta. Memang, di akhir kuarter ini, Hawks masih leading dengan 83-81. Namun tim tamu sudah menemukan gereget permainannya.

Benar saja, di kuarter terakhir, Wizards berlari kencang. Bradley Beal, Marcin Gortat Paul Pierce bermain apik. Defense bagus, offense oke. Kuarter terakhir diambil Wizards dengan 23-15, sekaligus menutup game pertama dengan 104-98.

Bradley Beal tampil sebagai penyumbang poin tertinggi buat timnya dengan 28 angka, diikuti Paul Pierce dengan 19 poin. Game kedua pada Rabu (6/5) masih akan dihelat di markas Hawks (adk/jpnn)


ATLANTA - Kejutan terjadi di game pertama semifinal wilayah timur NBA, Senin (4/5) pagi WIB. Tuan rumah Atlanta Hawks dipaksa menyerah dari tamunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News