Artis Ini Satu dari Fans KD

Artis Ini Satu dari Fans KD
Artis Ini Satu dari Fans KD

jpnn.com - JAKARTA - Meski tidak terjun dalam belantika musik tanah air, pesinetron lawas, Eddies Adelia mengaku kagum atas konser Traya persembahan dari diva Indonesia, Krisdayanti (KD).

"Sebagai teman, aku ngefans juga sama dia (KD). Aku salut di umur 40 tahun dia saat ini, dia persembahkan konser (Traya) untuk fans dia," kata Eddies, 36, saat ditemui JPNN.com di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam.

Satu hari sebelumnya ternyata Eddies juga datang ke konser Nia Daniaty 'Gelas-Gelas Kaca' di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5). Eddies mengaku sangat mendukung musik Indonesia, apalagi KD dan Nia juga teman artis yang memiliki kualitas tersendiri bagi dia.

"Memang persiapan dia (KD) luar biasa ya. Penampilan, tata panggung dan aksi dia benar-benar menunjukkan kalau dia penyanyi hebat, ditambah orkestra Erwin Gutawa. Suara dia juga semakin matang," ungkap dia.

Bagi dia, konser seperti ini sangat bagus untuk terus ada. "Dari pada musik-musik K-Pop yang masuk ke sini, aku sudah enggak ngerti deh kalau Suju, atau apalah. Intinya, aku mendukung penuh musik Indonesia," kata Eddies. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Meski tidak terjun dalam belantika musik tanah air, pesinetron lawas, Eddies Adelia mengaku kagum atas konser Traya persembahan dari diva


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News