Jangan Coba-coba Beli 4 Produk Ini Via Online

Jangan Coba-coba Beli 4 Produk Ini Via Online
Jangan Coba-coba Beli 4 Produk Ini Via Online

jpnn.com - LONDON- Zaman yang semakin canggih memang memudahkan manusia untuk memenuhi kebutuhan. Salah satunya ialah kemudahan dalam membeli kebutuhan yang bisa dilakukan via online.

Cukup melihat monitor, Anda sudah bisa menemukan semua kebutuhan. Namun, membeli barang via online juga tak selamanya aman. Pasalnya, ada banyak hal yang justru dianjurkan tak dibeli lewat dunia maya.

“Orang-orang yang menjual produk-produk tertentu tidak peduli tentang kesehatan Anda dan hanya ingin uang," kata asisten profesor kedokteran internal dan pediatri, Josephine Dlugopolski-Gach, seperti dilansir laman Fox News, Senin (4/5).

Berikut 4 produk yang tak boleh dibeli via online:

1. Resep obat tertentu

Jika situs online membiarkan membeli obat-obatan tanpa resep maka Anda harus segera memperingatkan diri sendiri. Pasalnya, membeli obat secara oline sifatnya ilegal. Selain itu, membeli obat via online tidak terjamin keasliannya

2. Suplemen berat badan

Anda tidak pernah tahu apa yang akan dapatkan ketika membeli suplemen penurunan berat badan secara online. FDA menemukan suplemen bahkan herbal yang tercemar dengan bahan-bahan yang tersembunyi dan tidak aman.

LONDON- Zaman yang semakin canggih memang memudahkan manusia untuk memenuhi kebutuhan. Salah satunya ialah kemudahan dalam membeli kebutuhan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News