Selamat Berjuang, Tunjukkan Yang Terbaik

Selamat Berjuang, Tunjukkan Yang Terbaik
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Sudirman akhirnya terbang ke Dongguan, Tiongkok, Rabu (6/5). Tim yang berjumlah 23 atlet dan enam pelatih serta ofisial itu bertolak pukul 08:30 WIB.

Pasukan Merah Putih mengaku siap berjuang dalam kejuaraan beregu campuran yang berlangsung 11-17 Mei tersebut. Hendra Setiawan dkk akan berjuang mengakhiri pacelik gelar yang sudah berlangsung sejak 1989.

Indonesia masih mengandalkan nomor ganda untuk mengais prestasi. Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammd Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal memikul asa juara.

Selain itu, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga diharapkan turut membantu Indonesia mengakhiri paceklik gelar itu. Indonesia nantinya hanya berada di unggulan kelima.

“Piala Sudirman ini adalah kejuaraan beregu, di mana semua anggota tim harus kompak. Jadi ada rasa kebersamaan. Kalau kami sedang main, kami akan ingat bahwa ini untuk tim dan teman-teman semua sedang mendoakan. Jadi kami harus tunjukkan yang terbaik,” terang Liliyana di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Sudirman akhirnya terbang ke Dongguan, Tiongkok, Rabu (6/5). Tim yang berjumlah 23 atlet dan enam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News