Jadi Duta Antinarkoba, Jackie Chan Setuju Hukum Mati Penjahat Narkoba

Jadi Duta Antinarkoba, Jackie Chan Setuju Hukum Mati Penjahat Narkoba
Jadi Duta Antinarkoba, Jackie Chan Setuju Hukum Mati Penjahat Narkoba

jpnn.com - SINGAPURA - Aktor laga sekaligus komedian asal Hong Kong Jackie Chan dinobatkan sebagai duta antinarkoba Singapura yang baru. Aktor yang juga penikmat film Bollywood ini mendukung hukuman mati penyelundup dan pedagang narkoba.

"Untuk beberapa kasus, saya jelas mendukung hukuman mati," kata Jackie Chan.

Jackie Chan diketahui tidak menyukai bahkan membenci yang namanya narkoba. Sebab itu, Jackie Chan sangat marah ketika mengetahui puteranya sendiri, Jaycee (32 tahun) terlibat narkoba. 

Jaycee dijatuhi hukuman enam bulan penjara di Tiongkok karena memiliki obat-obatan terlarang dan menampung beberapa pengguna narkoba yang lain.

Ia mengatakan dirinya tak pernah membayangkan anggota keluarganya akan terlibat kasus narkoba. 

"Anak-anak muda mengatakan tak masalah dengan narkoba, ini seperti rokok. Saya tak sependapat dengan pandangan tersebut. Narkoba tak boleh masuk ke keluarga saya," tambahnya.

Sebagai duta antinarkoba Hong Kong saat itu, Jackie Chan marah besar dan langsung menyampaikan permohonan maaf kepada publik begitu mengetahui puteranya ditangkap di Beijing Kamis (14/8) lalu terkait kasus narkoba. 

Lewat microblog-nya Jackie Chan mengatakan puteranya harus menghadapi konsekuensi atas tindakan-tindakannya, tetapi ia berjanji akan mendampingi puteranya melewati semua masa sulit ini.

SINGAPURA - Aktor laga sekaligus komedian asal Hong Kong Jackie Chan dinobatkan sebagai duta antinarkoba Singapura yang baru. Aktor yang juga penikmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News