Ini Politikus Sok Sibuk, Cari Orang Mirip untuk Hadiri Acara Bersamaan

Ini Politikus Sok Sibuk, Cari Orang Mirip untuk Hadiri Acara Bersamaan
Ilustrasi (Wahyu Kokkang/Jawa Pos)

jpnn.com - RENATO Tronco Gomez, seorang politikus di Meksiko, merupakan sosok yang sok sibuk. Dia merasa perlu punya kembaran yang bisa menggantikan dirinya sewaktu-waktu jika ada acara yang bersamaan.

Dia pun mencari kandidat kembarannya di Facebook. Empat orang sudah menyatakan diri siap mengikuti kontes yang dibuat Gomez.

Mereka memperebutkan imbalan USD 2.700 atau sekitar Rp 35,1 juta. Bukan hanya hadiah uang, Gomez juga menjanjikan pelatihan agar bisa bicara mirip dirinya.

Namun, ada daftar aktivitas yang tak akan digantikan kembaran. Yakni, tidur dengan istrinya, bermain-main dengan anak, dan melakukan voting di parlemen.

”Kembaranku tak bisa menghadiri sidang di parlemen karena akan memilih dengan sidik jari. Aku tak akan memotong jariku untuk kembaranku. Juga, ada kesepakatan untuk tak tidur dengan istriku, tak tinggal di rumahku, dan tak jadi ayah dari anak-anakku,” katanya. (mirror.co.uk/c10/sof)

RENATO Tronco Gomez, seorang politikus di Meksiko, merupakan sosok yang sok sibuk. Dia merasa perlu punya kembaran yang bisa menggantikan dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News