Menang 4-2 dari Bulls, Cleveland Cavaliers Lolos ke Final Timur

Menang 4-2 dari Bulls, Cleveland Cavaliers Lolos ke Final Timur
LeBron James (depan) mengantar Cleveland Cavaliers ke final wilayah timur NBA usai mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 4-2. Foto: AFP

jpnn.com - CHICAGO - Cleveland Cavaliers menjadi tim pertama yang lolos ke final wilayah. Melakoni game keenam semifinal wilayah timur NBA di markas Chicago Bulls di United Center, Chicago, Jumat (15/5), Cavs menang 94-73.

Skor akhir duel panas kedua tim ini menjadi 4-2 (format best of seven).

Sejak kuarter pertama, Cavaliers sudah menunjukkan tak gentar dengan dukungan fans Bulls. Mereka meladeni permainan cepat dan keras anak-anak Chicago dan leading satu bola, 33-31.

Di kuarter kedua, LeBron James cs makin menggila. Unggul 25-13, Cavaliers meninggalkan Bulls 58-44 saat istirahat.

Di kuarter ketiga, kedua tim tak begitu banyak mencetak poin menyusul sama ketatnya defense mereka. Bulls leading setengah bola saja di kaurater ini, 16-15.

Pada kuarter keempat alias terakhir, Cavaliers kembali menginjak pedal gasnya memainkan fast break cerdas. Bulls ditinggal 21-13 dan menutup game dengan 94-73.

Di game ini LeBron James hanya mencatatkan poin 15, tertinggi di timnya. Namun itu sudah cukup buat mengamankan tiket final. Dari kubu Bulls, Jimmy Butler menyumbang 20 poin.

Pelatih Chicago Bulls, Tom Thibodeau mengaku sudah berusaha meracik strategi khusus meredam performa James. Namun dia mengaku James pantas menjadi salah satu pemain terbaik NBA yang pernah ada.

CHICAGO - Cleveland Cavaliers menjadi tim pertama yang lolos ke final wilayah. Melakoni game keenam semifinal wilayah timur NBA di markas Chicago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News