Teka-teki Barcelona Gaet Paul Pogba

Teka-teki Barcelona Gaet Paul Pogba
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona mencoba memainkan teka-teki mengenai ketertarikan mereka terhadap Paul Pogba. Presiden Barca, Jose Maria Bartomeu mengatakan, piaknya masih memburu beberapa pemain.

Namun, dia tak secara spesifik menunjung gelandang muda andalan Juventus itu. Padahal, Bartomeu sebelumnya mengaku tertarik mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut.

“Pogba? Kami memburu banyak pemain. Itulah tujuan kami. Beberapa pemain berbeda yang memiliki gaya yang sama dengan kami,” terang Bartomeu pada RAC1 seperti dilansir Football Espana.

Barcelona saat ini masih menjalani embargo dari FIFA hingga Desember mendatang. Namun, rival abadi Real Madrid tersebut bisa belanja pemain pada Januari 2016 nanti.

“Karena ada sanksi, pemain yang dikontrak bisa berlatih atau bermain di pramusim. Opsi lain adalah bertahan di klub asal hingga Januari mendatang,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona mencoba memainkan teka-teki mengenai ketertarikan mereka terhadap Paul Pogba. Presiden Barca, Jose Maria Bartomeu mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News