Kalahkan Messi, Inilah Rekor Gol Ronaldo Musim Ini

Kalahkan Messi, Inilah Rekor Gol Ronaldo Musim Ini
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mendapatkan hiburan setelah gagal merebut gelar juara musim ini. Pasalnya, sang megabintang Cristiano Ronaldo ditahbiskan sebagai topskor La Liga dengan koleksi 48 gol.

Itu terjadi setelah Ronaldo sukses mencetak hat-trick alias tiga gol ketika Madrid menghancurkan Getafe dengan skor 7-3 pada laga terakhir La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Minggu (24/5) WIB.

Itu adalah gelar El Pichichi ketiga yang berhasil diraih Ronaldo. Selain itu, pemilik tiga gelar pemain terbaik dunia tersebut juga berhasil mematahkan catatan terbaiknya pada musim 2011/2012 silam.

Saat itu, Ronaldo “hanya” bisa mengemas 46 gol. Megabintang asal Portugal tersebut kini sudah membukukan 314 gol untuk Madrid. Hebatnya, catatan itu hanya dibukukan dalam 300 laga.

Total, Ronaldo sudah mengemas 61 gol sepanjang musim ini. Ronaldo juga meninggalkan catatan sang seteru abadi Lionel Messi yang “hanya” membukukan 56 gol musim ini. (jos/jpnn)

 

 

 


MADRID- Real Madrid mendapatkan hiburan setelah gagal merebut gelar juara musim ini. Pasalnya, sang megabintang Cristiano Ronaldo ditahbiskan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News