Manfaat Seafood untuk Kesehatan

Manfaat Seafood untuk Kesehatan
healthcom

jpnn.com - LONDON- Seafood merupakan salah satu makanan yang difavoritkan banyak orang karena rasanya yang nikmat dan lezat. Tapi, ada yang menganggap mengonsumsi seafood berlebih mampu menimbulkan efek buruk untuk kesehatan. Namun, di samping itu, seafood juga mengandung nutrisi yang bagus untuk kesehatan.

Berikut adalah beberapa cara lezat dan supersehat untuk menambahkan lebih banyak makanan laut kedalam menu diet Anda seperti dilansir laman Fox News, Jumat (29/5).

1. Tiram

Tiram mengandung vitamin, mineral dan protein. Selain itu tiram juga mengandung omega-3 asam lemak yang baik untuk jantung, mengandung vitamin B 12 dan vitamin C.

2. Sarden

Sarden mengandung 2000 mg omega-3 asam lemak, 27 gram protein dan lebih dari 40 persen dari nilai harian vitamin D. Hal itu berguna untuk mempromosikan penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan membantu melindungi terhadap berbagai jenis kanker.

3. Kerang lembut

Kerang ini mengandung mineral seperti yodium yang penting untuk fungsi tiroid yang sehat, fosfor yang mendukung sel dan memperbaiki jaringan, vitamin B12, asam lemak omega-3, magnesium dan kalium.

LONDON- Seafood merupakan salah satu makanan yang difavoritkan banyak orang karena rasanya yang nikmat dan lezat. Tapi, ada yang menganggap mengonsumsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News