Galang Dana untuk Syuting Film Dewasa di Luar Angkasa

Galang Dana untuk Syuting Film Dewasa di Luar Angkasa
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SALAH satu penyedia film dewasa di internet terbesar, Pornhub, berambisi ingin menjadi yang pertama memproduksi jenis film itu di ruang angkasa.

Biaya yang dibutuhkan pun cukup besar. Untuk syuting di sana selama 60 hari, mereka memerlukan dana USD 3,4 juta atau Rp 44,2 miliar.

Demi mewujudkan proyek bertajuk Sexploration tersebut, penggalangan dana dilakukan lewat Indiegogo, sebuah situs crowdfunding. Jika dana terkumpul, film itu ditargetkan bisa dirilis pada 2016.

’’Kami ingin menjadi perintis salah satu misi mulia untuk mendorong batas-batas intergalactic sexploration,’’ tulis PornHub dalam materi promosi.

Selain tentu untuk kepentingan pembuatan film, PornHub merasa penting untuk tahu proses intercourse terjadi setelah melesat ke atmosfer bumi. Eva Lovia dan Johnny Sins adalah dua aktor yang akan menjadi bintang film dewasa tersebut.

’’Kita tidak tahu apakah ada astronot yang pernah bercinta di ruang angkasa. Jadi, kami bakal menjadi orang pertama yang diakui.’’ (United Press International/c14/sof)


SALAH satu penyedia film dewasa di internet terbesar, Pornhub, berambisi ingin menjadi yang pertama memproduksi jenis film itu di ruang angkasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News