Berikut Jenazah yang Dikirim ke Tujuan Masing-masing

Berikut Jenazah yang Dikirim ke Tujuan Masing-masing
muhmmad zulfan afp

jpnn.com - JAKARTA - Sebelas jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules C 130 tipe B di Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6) akan diterbangkan ke Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Namun, dari sebelas jenazah itu, hanya sebagian yang akan diturunkan di Halim. Sebagian akan melanjutkan terbang ke Malang dan Bandung.  Salah satu staf Dispenau yang enggan disebutkan namanya menyatakan, ada dua jenazah yang akan dibawa ke rumahnya di Jakarta.

Selain itu, ada lima orang dibawa ke Malang dan dua orang ke Bandung. "Sisanya ada yang ke Yogyakarta," kata staf Dispenau itu kepada wartawan di Posko Informasi Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/7).

Adapun dua jenazah yang akan dibawa ke rumahnya di Jakarta adalah William Habijary dan Letda Kal Agus Sriyadi. William tinggal di Jalan Branjangan II Nomor 14. Sementara, Letda Agus tinggal di Kompleks Angkasa. (gil/jpnn)

Berikut jenazah yang dikirim ke masing-masing tujuannya:

1. Pelda Warsito, Anggota TNI AU dari satuan Lanud Suwondo‎ dengan tujuan Medan.

2. Serda Ando Dani, Anggota TNI AU dari Satrad 212,‎ tujuan Medan.

3. Lettu CPN Heri Saputro, Anggota TNI AD dari Penerbangan TNI AD Suwondo, tujuan Medan.

JAKARTA - Sebelas jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules C 130 tipe B di Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6) akan diterbangkan ke Lapangan Udara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News