Kelompok Pertama Terkait Teror di Tunisia Berhasil Ditangkapin

Kelompok Pertama Terkait Teror di Tunisia Berhasil Ditangkapin
Mendagri Prancis Bernard Cazeneuve, (kiri) , Mendagri Jerman Thomas de Maizière, Mohamed Najem Gharsalli dan Sekjen Kemendagri Inggris Theresa Mei meletakkan bunga di lokasi serangan penembak di pantai depan Riu Imperial Marhaba Hotel di Pelabuhan el Kantaoui, Tunisia.

jpnn.com - PORT EL KANTAOUI - Pemerintah Tunisia langsung bergerak cepat meringkus pelaku penyerangan di tepi pantai yang menewaskan sebanyak 38 wisatawan asing, beberapa waktu lalu. 

Menteri Dalam Negeri, Najem Gharsalli mengatakan pihaknya sudah mulai menahan kelompok pertama yang diyakini memiliki kaitan dengan serangan berdarah itu.

Hanya saja Gharsalli tidak menyebutkan angka berapa orang yang berhasil ditangkap. Saat mengumumkan keberhasilan tersebut, Gharsalli didampingi rekan sejawatnya dari Jerman, Prancis dan Inggris.

"Sejumlah orang ini punya keterkaitan dengan aksi kriminal teroris ini. Ini adalah kelompok pertama, dana akan terus berkembang," ujar Gjarsalli dalam jumpa pers seperti dikutip di laman AFP. (ray/jpnn)


PORT EL KANTAOUI - Pemerintah Tunisia langsung bergerak cepat meringkus pelaku penyerangan di tepi pantai yang menewaskan sebanyak 38 wisatawan asing,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News