Ogah Gabung Pemerintah, Gerindra Takut Bikin Kabinet Jokowi Nyungsep

Ogah Gabung Pemerintah, Gerindra Takut Bikin Kabinet Jokowi Nyungsep
Ogah Gabung Pemerintah, Gerindra Takut Bikin Kabinet Jokowi Nyungsep

jpnn.com - JAKARTA - Soal reshuffle Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widod-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), yang sedang menghangat, Partai Gerindra belum terfikir untuk ambil bagian.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR Ahmad Muzani mengaku tidak ingin ikut bergabung ke dalam pemerintahan lantaran khawatir malah membuat kinerja kabinet makin nyungsep.

"Ini kan sedang terpuruk, jangan-jangan kalau kami ikut masuk malah jadi nyungsep," kata Muzani di sela-sela buka bareng fraksi Gerindra di Komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Tidak hanya Gerindra, Koalisi Merah Putih (KMP) menurut Sekjen DPP Gerindra itu juga belum pernah membahas untuk masuk dalam kabinet pemerintahan. "KMP dalam rapat-rapat tidak membahas untuk masuk kabinet, kalau mau reshuffle silahkan saja," jelas Muzani.

Ditanya tentang permasalahan apa yang mungkin terjadi kabinet pemerintahan saat ini, Muzani menilai secara objektif bahwa dia melihat bahwa Presiden yang diusung PDI Perjuangan dkk itu belum tuntas dengan bagi-bagi jatah untuk pendukungnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Soal reshuffle Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widod-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), yang sedang menghangat, Partai Gerindra belum terfikir untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News