Garis Finish Casillas Masih Jauh

Garis Finish Casillas Masih Jauh
afp

jpnn.com - MADRID- Kemampuan Iker Casillas selama ini disebut sudah habis. Kiper Real Madrid berjuluk Santo Iker tersebut dianggap sudah tak layak menjadi penjaga gawang utama lagi.

Namun, Jesus Fernandez memiliki pandangan lain. Kiper Levante itu menilai, performa Casillas belum habis. Garis finish Casillas sebagai pemain profesional juga masih jauh.

“Dia belum habis. Itu merupakan situasi yang dialami dalam karir seseorang. Casillas adalah kiper hebat dan sudah memberikan banyak hal pada Madrid,” terang Fernandez pada Goal, Sabtu (4/7).

Sebagaimana diketahui, karir Casillas di Madrid memang mengalami pasang surut dalam 18 bulan terakhir. Situasi Casillas makin pelik karena Madrid terus melakukan manuver mendatangkan David De Gea.

“Sangat sulit untuk terus menjadi kiper utama dalam waktu yang panjang. Ada banyak pihak yang memberikan kritik yang tak adil padanya,” tegas Fernandez. (jos/jpnn)


MADRID- Kemampuan Iker Casillas selama ini disebut sudah habis. Kiper Real Madrid berjuluk Santo Iker tersebut dianggap sudah tak layak menjadi penjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News