Wow! Ummi Pipik Segera Buka Cabang di Tiga Kota

Wow! Ummi Pipik Segera Buka Cabang di Tiga Kota
Pipik Dian Irawati. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -Keinginan Pipik Dian Irawati, 37, untuk kembali mendirikan butik pascarumahnya terbakar tahun lalu, akhirnya terwujud. Butiknya sudah dibuka dan mulai aktif lagi.

 "Karena waktu rumah saya kebakaran, semua pakaian koleksi saya habis terbakar. Termasuk bahan kain yang ada di gudang. Semuanya habis," kata Pipik, panggilan akrabnya, usai pembukaan butiknya, Ummi Pipik, di Thamrin City, Sabtu (4/7).
 
Istri mendiang Ustad Uje tersebut menjelaskan, tidak mudah untuk memulai lagi usaha butiknya. Sebab, tidak hanya kembali berburu bahan, dia juga harus mengumpulkan modal untuk mendirikan butik.
 
"Yang jelas susahnya adalah pakaian yang dulu habis terbakar. Lalu, nyari mesin jahit yang baru, rekrut penjahit lagi, cari tempat untuk menjahitnya," tuturnya.

Dia menjelaskan, butik tersebut dibuka tidak semata untuk mewujudkan impian bisnisnya, namun juga untuk melayani konsumennya.

 "Sebab, sebelum ada toko ini, aku hanya melayani lewat WhatsApp. Jawab satu per satu ternyata capek juga," ucapnya. Kalau butiknya dibuka lagi, lebih mudah. "Biar konsumennya datang sendiri ke sini," lanjutnya.
 
Selain itu, terkait dengan waktu diresmikannya butik yang mendekati Lebaran, Pipik bilang itu hanya masalah kesiapan. "Saya sebenarnya ingin buka sejak lama. Tapi, saya masih sibuk dan banyak kendala di sana sini," ujarnya.

Kali ini dia telah memiliki rencana untuk memperluas area bisnisnya itu. Dalam waktu dekat, dia membuka cabang di Bali, Samarinda, dan Semarang. "Habis Lebaran, pertama dibuka di Bali," ucapnya. (dod/c23/jan)

 


JAKARTA -Keinginan Pipik Dian Irawati, 37, untuk kembali mendirikan butik pascarumahnya terbakar tahun lalu, akhirnya terwujud. Butiknya sudah dibuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News