Aduhai...Mourinho Tolak Kenaikan Gaji di Chelsea

Aduhai...Mourinho Tolak Kenaikan Gaji di Chelsea
Jose Mourinho dan Roman Abramovich. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - The Special One. Bolehlah julukan itu benar-benar berlaku buat Jose Mourinho kali ini.

Pelatih asal Portugal itu dilaporkan menolak kenaikan gaji yang ditawarkan Chelsea, meskipun dia berhasil memberikan hasil gemilang musim kemarin, juara Premier League plus Capital One Cup.

Dilansir dari The Sun, Mourinho telah memperpanjang kontrak bersama Chelsea dua tahun lagi dari awalnya 2017. Artinya, Mou akan terikat hingga 2019 di klub 'London Biru' itu.

Namun sebuah sumber yang dekat dengan Mourinho dan Chelsea mengungkap, dalam pertemuan perpanjangan kontrak itu Mourinho menolak tawaran kemungkinan naik gaji.

"Mou mengatakan dia sudah cukup senang dengan uang atau gaji per musim yang selama ini dia terima (8,5 juta poundsterling-sekitar Rp177 miliar). Dia hanya ingin kontrak diperpanjang dua tahun dan semua akhirnya senang," ujar sumber itu.

Mou juga mengatakan, motivasinya di Chelsea bukan uang. Namun dia tak mengungkap kepada direksi alasan sesungguhnya.

"Saya akan tinggal selama Mr Abramovich (Roman Abramovich- bos Chelsea) menginginkan saya," sebut Mou seperti keterangan sumber The Sun itu. (adk/jpnn)

LONDON - The Special One. Bolehlah julukan itu benar-benar berlaku buat Jose Mourinho kali ini. Pelatih asal Portugal itu dilaporkan menolak kenaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News