Ada Gula Ada Semut, WNA Datang PSK pun Senang

Ada Gula Ada Semut, WNA Datang PSK pun Senang
Ada Gula Ada Semut, WNA Datang PSK pun Senang

jpnn.com - CIANJUR- Ketua MUI Desa Sukanagalih, Pacet, Cianjur, Ade Mukhlis meminta semua pihak meningkatkan kewaspadaan, menyusul mulai berdatangannya Warga Negara Asing (WNA) asal Timur Tengah ke wilayah tersebut.

"Kedatangan mereka itu memang membawa berkah karena bisa meningkatkan roda perekonomian. Namun di sisi lain, mereka membawa dampak negatif, seperti mengundang PSK (pekerja seks komersial) ke kawasan wisata Pacet,” ujarnya seperti dikutip dari Pojok Satu, Sabtu (25/7).

Ade Mukhlis menjelaskan, seiring mulai berdatangannya turis asing asal Timteng, para PSK juga bak ada gula ada semut. Menurut Ade, pada bulan suci Ramadan wilayah Desa Sukanagalih sepi dari WNA. Namun setelah lebaran mereka mulai berdatangan lagi. 

“Kehadiran PSK sudah mulai kami diteksi. Aksi mereka benar-benar terselubung, ada yang berprofesi menjadi tukang pijat, tukang masak, hingga PSK yang dipasarkan secara diam-diam,” ujarnya. (fhn/dep)


CIANJUR- Ketua MUI Desa Sukanagalih, Pacet, Cianjur, Ade Mukhlis meminta semua pihak meningkatkan kewaspadaan, menyusul mulai berdatangannya Warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News