Sang Bos Tersangkut Kasus Hukum, Forward Racing Absen di Indianapolis

Sang Bos Tersangkut Kasus Hukum, Forward Racing Absen di Indianapolis
ist

jpnn.com - LONDON – Balapan MotoGP seri Indianapolis bakal kehilangan salah satu kontestan. Adalah Forward Racing yang bakal absen dalam balapan yang digeber 7-9 Agustus mendatang.

Itu terjadi setelah sang pemilik Giovanni Cuzari masih berurusan dengan kepolisian Swiss terkait pajak dan laporan keuangan yang tak sesuai.

“Kami tak akan menurunkan pembalap di Indianapolis agar bisa mengumpulkan semua sumber daya dan bersiap dengan baik untuk seri selanjutnya,” demikian pernyataan resmi Forward Racing di laman Crash, Senin (27/7).

Keputusan itu bakal membuat dua pembalap Forward Racing Loriz Baz dan Stefan Bradl makin tercecer di klasemen. Baz kini masih duduk di urutan ke-16 dengan koleksi 14 poin. Sementara, Bradl terdampar di posisi ke-19 setelah mengemas sembilan angka.

“Keputusan menyesakkan ini diambil agar kami bisa memastikan keikutsertaan hingga akhir musim mendatang,” tambah pernyataan Forward. (jos/jpnn)


LONDON – Balapan MotoGP seri Indianapolis bakal kehilangan salah satu kontestan. Adalah Forward Racing yang bakal absen dalam balapan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News