Heboh Bule Nikah dengan WNI (2): Bayu Itu Big Heart, Jeni Rela jadi Mualaf

Heboh Bule Nikah dengan WNI (2): Bayu Itu Big Heart, Jeni Rela jadi Mualaf
Bayu Kumbara. Foto-foto: facebook

jpnn.com - PADANG - Dari cerita Bayu Kumbara kepada Muharman (Imu), Bayu dan Jennifer Brocklehurst (Jeni) berjumpa di cottage, Ricky's Beach Hotel, Sungai Pinang, Tarusan, tempat dimana Bayu menjadi koki di sana. 

Menurut Imu, Jeni yang seorang sarjana sejarah di sebuah universitas di Inggris ini, lama-kelamaan jatuh hati kepada Bayu.

"Memang banyak wanita yang gampang jatuh hati kepada kebaikan yang dilakukan Bayu. Sementara buat Jeni, Bayu adalah sosok yang memiliki apa yang dikatakannya big heart, selalu berhati besar," tutur Imu kepada JPNN.com, Senin (10/8).

Cinta kemudian bersemi di antara mereka. Termasuk saat Jeni harus kembali ke Inggris, Bayu dan Jeni harus melakoni long distance relationship alias pacaran jarak jauh. 

Heboh Bule Nikah dengan WNI (2): Bayu Itu Big Heart, Jeni Rela jadi Mualaf

Masih dari penuturan Imu, singkat cerita, Jeni kembali dan meminta Bayu untuk mau hidup bersamanya. Bayu juga mau, namun meminta Jeni mengikuti dia, kepercayaan dan kehidupannya. 

(Baca: Heboh Bule Nikah dengan WNI (1): Pengakuan Orang Dekat Bayu dan Jeni)

(Baca: Heboh Bule Nikah dengan WNI (3/Habis): Mengapa Bayu-Jeni Memilih 8 Agustus?)

PADANG - Dari cerita Bayu Kumbara kepada Muharman (Imu), Bayu dan Jennifer Brocklehurst (Jeni) berjumpa di cottage, Ricky's Beach Hotel, Sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News