SAH! Kevin De Bruyne Dikontrak City 6 Tahun

SAH! Kevin De Bruyne Dikontrak City 6 Tahun
Kevin De Bruyne. Foto: mcfc

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City akhirnya berhasil mendapatkan pemain buruannya. Kevin De Bruyne resmi pindah dari Wolfsburg untuk bergabung dengan City dalam kesepakatan enam tahun.

Dikutip dari situs resmi City, Minggu (30/8), playmaker berkebangsaan Belgia itu akan mengenakan nomor punggung 17. Dia mengikuti jejak Raheem Sterling, Fabian Delph dan Nicolas Otamendi sebagai pemain baru di Etihad Stadium musim ini.

"Saya ingin mencapai tingkat tertinggi sebagai pemain dan saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa pada akhir musim, kami bisa bahagia dan mungkin memiliki beberapa gelar," ujar De Bruyne.

De Bruyne memulai karier profesionalnya bersama klub Belgia, Genk, pada 2008.

Selama berkiprah di Genk, dia memikat banyak klub raksasa. Chelsea akhirnya datang pada awal musim 2012.

Kevin menghabiskan musim pertamanya sebagai pemain Chelsea namun dia dipinjamkan ke Werder Bremen, di mana ia mendapat rasa pertama dari sepak bola Bundesliga. Di sana dia membuat 34 penampilan dan mencetak 10 gol.

Tahun lalu, Wolfsburg berhasil mendapatkan De Bruyne secara permanen. Sinarnya di Wolfsburg membuat City tak tahan untuk menjemput kembali pemain berusia 24 tahun itu ke Premier League. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City akhirnya berhasil mendapatkan pemain buruannya. Kevin De Bruyne resmi pindah dari Wolfsburg untuk bergabung dengan City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News