Buwas Semakin Tunjukkan Taring, Turunkan Dua Tim Usut Korupsi Pelindo II

Buwas Semakin Tunjukkan Taring, Turunkan Dua Tim Usut Korupsi Pelindo II
Komjen Budi Waseso. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri menurunkan sedikitnya dua tim ke beberapa wilayah terkait pengusutan dugaan korupsi pengadaan mobil crane Pelabuhan Indonesia II.

"Ada dua tim kalau tidak salah yang saya berangkatkan ke wilayah untuk melakukan pemeriksaan di wilayah," kata Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso, Kamis (3/9).

Selain itu, Budi menegaskan, pemeriksaan terhadap saksi-saksi masih terus dilakukan di Bareskrim. "Hari ini masih dilakukan pemeriksaan," katanya.

Namun, Budi belum memastikan akan ada penangkapan tersangka dalam waktu dekat ini. Yang pasti, kata dia, tersangka dalam kasus ini sudah ada.

"Tapi, belum bisa saya sebutkan. Sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman," ungkap mantan Kapolda Gorontalo ini. "Nanti akan diumumkan nanti. Di kala sudah jelas konstruksi kasusnya, baru ami sampaikan."

Lebih lanjut pria yang karib disapa Buwas itu juga belum bisa memastikan kapan akan memeriksa Direktur Utama PT Pelindo II Richard Joos Lino. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri menurunkan sedikitnya dua tim ke beberapa wilayah terkait pengusutan dugaan korupsi pengadaan mobil crane Pelabuhan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News