Raja Media Sosial, Ronaldo Masuk Guinness World Records

Raja Media Sosial, Ronaldo Masuk Guinness World Records
afp

jpnn.com - MADRID – Performa gemilang Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid berbuah penghargaan prestisius. Megabintang berjuluk CR7 tersebut masuk dalam Guinness World Records.

Ada tiga alasan yang membuat Ronaldo berhasil masuk buku rekor dunia. Salah satunya ialah catatan hat-trick yang dibukukannya bersama raksasa La Liga berjuluk Los Blancos itu.

Total, Ronaldo sudah mengemas 27 hat-trick di La Liga. Jumlah itu mengalahkan rekor legenda Madrid Alfredo Di Stefano. Selain itu, Ronaldo juga masuk buku rekor dunia dari sisi media sosial.

Hingga kini, lebih dari 100 juta pecinta sepakbola mengikuti Facebook kapten tim nasional Portugal tersebut. Selain itu, lebih dari 27 bolamania juga mengikuti akun Twitter Ronaldo.

Penghargaan itu menambah panjang daftar pengakuan kehebatan Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo mendapatkan tiga trofi Ballon d’Or. (jos/jpnn)

 


MADRID – Performa gemilang Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid berbuah penghargaan prestisius. Megabintang berjuluk CR7 tersebut masuk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News