Kisah Suami yang Kaget Istri Polosnya Ternyata Lihai Jurus "Makan Es Krim"

Kisah Suami yang Kaget Istri Polosnya Ternyata Lihai Jurus "Makan Es Krim"
Ilustrasi.

jpnn.com - LIHAI menservis suami di ranjang ternyata bukan jaminan mendapat pujian dari suami. Hal tersebut dialami Sephia (bukan nama sebenarnya), 25. Warga Ketintang, Surabaya itu malah dicerai suaminya, Donjuan (juga samaran), 31, karena kepandaiannya bermain lidah bak ngemut es krim suaminya.

Sephia kaget bukan main saat ditalak suaminya. Sebab dia merasa selalu berhasil memuaskan hasrat bercinta suaminya. Bahkan terakhir, dia berani menyervis suaminya dengan permainan lidah. Namun, setelah menyervis total, dia justru jadi sasaran penghinaan. Bertubi-tubi pula.

Usut punya usut, ternyata Donjuan marah karena Sephia terlalu pandai bermain lidah. Ibarat makan es krim, Sephia Begitu pintar melahap es krimnya hingga habis. 

Yang lebih tragis lagi, talak cerai itu dilayangkan setelah Donjuan merasakan permainan lidah Sephia yang diberikan pada Rabu malam lalu (30/9). 

Donjuan pun menalak cerai Sephia di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (2/9).

”Dia sudah saya anggap dosa. Oral itu haram,” tegas Donjuan. Alasan utamanya menceraikan sang istrinya adalah keyakninan bahwa permainan ”makan es krim” dilarang agama. 

Menurut dia, ”makan es krim” bisa membuat senggama tidak berkah. 

Namun, ketika hubungan diawali dengan ”permainan es krim”, kelak anak bisa jadi buta. ”Buta di sini dalam arti tak hanya buta secara fisik, tapi bisa pula buta mata hati atau tidak memiliki perasaan. Tapi syukurlah, anak pertama saya yang masih setahun diam dan pintar,” ujarnya setengah berceramah. 

LIHAI menservis suami di ranjang ternyata bukan jaminan mendapat pujian dari suami. Hal tersebut dialami Sephia (bukan nama sebenarnya), 25. Warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News