Cetak 5 Gol, Aguero Ciptakan Rekor Baru di Premier League

Cetak 5 Gol, Aguero Ciptakan Rekor Baru di Premier League
SERGIO AGUERO / AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Kemenangan Manchester City atas Newcastle United dengan skor 6-1 menghadirkan rekor bagi Sergio Aguero. Bomber City itu sukses menjadi pemain yang mencetak lima gol dalam waktu tersingkat.

Dalam laga itu, Aguero mengemas lima gol pada menit ke-42, 49, 51, 60, dan 62. Artinya, bomber asal Argentina tersebut hanya membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menciptakan lima gol.

Catatan itu menjadi rekor baru di Premier League. Sebelumnya, rekor dipegang bomber Tottenham Hotspur Jermain Defoe saat membombardir gawang Wigan Athletic dalam tempo 36 menit.

“Saya sangat senang setelah mencetak lima gol dan kemenangan ini. Terima kasih atas dukungannya,” demikian cecuit Aguero di Twitter sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (4/10).

Pelatih City Manuel Pellegrini pun tak sungkan memuji performa Aguero. “Dia menunjukkan setiap musim apa yang bisa dilakukannya. Tahun lalu dia topskor. Dua tahun lalu dia menentukan gelar dalam tiga menit,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER – Kemenangan Manchester City atas Newcastle United dengan skor 6-1 menghadirkan rekor bagi Sergio Aguero. Bomber City itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News