Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City

Sayonara Pellegrini! Guardiola Sepakat Latih Manchester City
guardiola / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Pep Guardiola akhirnya bakal merasakan ketatnya persaingan Premier League. Pria yang kini menukangi Bayern Muenchen itu akan melatih Manchester City musim mendatang.

Laman Mundo Deportivo, Rabu (7/10) menulis, City sudah mencapai kesepakatan dengan Guardiola untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini. Nantinya, Guardiola akan mulai menukangi City pada musim baru mendatang.

“Memang belum ada penandatanganan kontrak. Namun, sudah ada kesepakatan verbal antara kedua belah pihak,” demikian tulis Mundo Deportivo sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

Kesepakatan verbal itu tak lepas dari peran yang ditunjukkan Txiki Begiristain. Selama ini, Begiristain memang menjadi sosok yang ditugaskan melobi mantan pelatih Barcelona itu.

“Begiristain yakin Guardiola akan sangat krusial dalam pengembangan City di berbagai level,” demikian tulis Manchester Evening News. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Pep Guardiola akhirnya bakal merasakan ketatnya persaingan Premier League. Pria yang kini menukangi Bayern Muenchen itu akan melatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News