Beckham Gagal Damaikan Alex Ferguson dengan Roy Keane

Beckham Gagal Damaikan Alex Ferguson dengan Roy Keane
Roy Keane dan Alex Ferguson. Foto: Int

jpnn.com - UPAYA legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham untuk mendamaikan dua legenda Manchester United yang bermusuhan yaitu Alex Ferguson dan Roy Keane gagal total.

Gagalnya rencana Beckham mendamaikan itu lantaran Roy Keane tidak bisa hadir pada acara pertemuan itu dengan alasan sedang ada pertandingan.  

Mantan pelatih dan kapten United ini memang sudah bermusuhan setelah terjadi beberapa bentrokan ditambah turut saling menyerang melalui otobiografi masing-masing.

Beckham sebelumnya ingin mendamaikan kedua pihak melalui pertandingan amal Unicef yang menyaksikan Inggris melawan Irlandia XI di Old Trafford pada 14 November.

Sayangnya, undangan mantan pemain Real Madrid itu supaya Keane bermain dibawah asuhan Ferguson telah ditolak karena ada pertandingan internasional.

Keane kini merupakan asisten manajer Republik Irlandia dan masuk dalam persaingan Euro 2016 melawan Jerman pada Kamis dan Polandia (Minggu).

Beckham mengaku telah minta Keane bermain dalam skuad tersebut namun ditolak karena ada pertandingan internasional.(ray/jpnn)

UPAYA legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham untuk mendamaikan dua legenda Manchester United yang bermusuhan yaitu Alex Ferguson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News