Kamar Didobrak, Ternyata Pak Polisi dan Bu Guru Cantik Sedang...

Kamar Didobrak, Ternyata Pak Polisi dan Bu Guru Cantik Sedang...
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - WARGA Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Pasuruan menggerebek pasangan mesum dalam kamar di sebuah rumah kos pada Jumat (9/10). Yang membuat warga makin jengkel adalah pria mesum itu ternyata seorang pak polisi. Sedangkan pasangan perempuannya adalah seorang guru PNS di sebuah SD di Nguling yang ternyata sudah bersuami. 

Polisi itu berinisial DRH. Pangkatnya Brigadir dan bertugas di Polsek Lumbang. Selain itu dia sudah beristri dengan dua anak.

Sedangkan ibu guru itu berinisial SM, 32. Dia adalah warga Desa Penunggul, Kecamatan Nguling yang sudah bersuami pula. 

Penggerebekan itu bermula saat sekitar pukul 18.30 KS melihat istri cantiknya, SM diboncengkan seorang lelaki. Karena curiga KS membuntuti istrinya itu. Ternyata sang istri dan lelaki itu masuk ke dalam sebuah kos-kosan. 

KS pun mencoba menelepon istrinya. SM menjawab bahwa dirinya sedang ada keperluan di suatu tempat. KS jengkel. Dia kemudian melapor ke polisi dan warga.

Warga awalnya tak percaya dengan laporan itu. Pasalnya, DRH yang memang kos di tempat itu mengaku sudah menikah dengan SM. “Tapi kok ternyata adalah laporan dari bapak KS…,” kata Ali salah seorang warga sekitar. 

Warga pun akhirnya percaya dengan laporan KS dan bergerak untuk menggerebek DRH. 

Rupanya niat warga untuk menggerebek sudah diketahui pasangan itu. 

WARGA Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Pasuruan menggerebek pasangan mesum dalam kamar di sebuah rumah kos pada Jumat (9/10). Yang membuat warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News