Meski Suka, Roma tak Sanggup Bawa Pulang Bintangnya

Meski Suka, Roma tak Sanggup Bawa Pulang Bintangnya
Erik Lamela. Foto: EPA
ITALIA – Direktur AS Roma Walter Sabatini mengaku ingin mengembalikan Mehdi Benatia, Erik Lamela dan Marquinos ke Roma. Namun ia melihat hal itu sulit diwujudkan.

jpnn.com - Dilansir dari laman Football Italia, Sabatini mengaku menyukai ketiga pemain yang sering ditanyakan oleh reporter setempat tersebut. Namun ada sejumlah alasan yang menyulitkan langkah mengakuisisi ketiga bintang itu.

“Saya selalu senang dengan mehdi, dan jika ada kesempatan membawanya kembali, maka saya akan melakukannya. Sayangnya musim lalu ia pergi dalam kondisi yang kurang mengenakkan para penggemar.”

Roma menjual Benatia ke Bayern Munich pada Agustus 2014 sebesar 28 juta euro. Jumlah itu dua kali harga saat Roma membelinya dari Udinese.

Sementara itu, Giallorossi juga mendapat untung dari penjualan Lamela. Dibeli dari River Plate sebesar 17 juta euro, dua tahun kemudian Lamela dijual ke Tottenham seharga 30 juta euro.

Sedangkan Marquinhos merupakan pemain yang sangat menguntungkan. Agustus 2012 ia dipinjam dengan opsi beli senilai 7,2 juta euro dari Corinthians lalu dijual ke PSG pada Juli 2013 seharga 31,4 juta Euro.

“Marquinhos kuat dan saya ingin membawanya pulang, namun saat ini ia berharga 60 juta euro dan itu angka yang mahal.”(ray/jpnn)


ITALIA – Direktur AS Roma Walter Sabatini mengaku ingin mengembalikan Mehdi Benatia, Erik Lamela dan Marquinos ke Roma. Namun ia melihat hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News