Pembalap Formula1 Terpecah Dukung Rossi atau Marquez. Begini Argumen Mereka

Pembalap Formula1 Terpecah Dukung Rossi atau Marquez. Begini Argumen Mereka
Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - SEPANG - Sebagai sesama pembalap, bagaimana rasanya jika diprovokasi seperti yang dilakukan Marc Marquez kepada Valentino Rossi? Para pembalap Formula1 ini memiliki versinya sendiri-sendiri. Simak pendapat mereka. 

Sebastian Vettel, misalnya. Pembalap Ferrari itu mendukung Rossi. “Saya rasa dia melakukan hal yang sangat tepat di Malaysia. Saya tahu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tapi Valentino Rossi melakukan hal yang tepat,” katanya seperti dikutip Crash. 

Dukungan yang sama diberikan pembalap Mercedes Nico Rosberg. Bahkan, Rosberg mengunggah foto Rossi jelang MotoGP digelar di Malaysia. “Sebagai sesama pembalap, saya memiliki pandangan yang bagus terkait insiden tersebut. Rekaman balapan tak bisa menunjukkan detail kejadian. Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi. Sayang, Marquez terjatuh,” katanya. 

Berbeda dengan dua pembalap tersebut, driver Williams Felipe Massa justru menentang Rossi. “Saya adalah fans Valentino Rossi. Tapi dia membuat kesalahan. Saya tahu situasi ini menjadi sangat politis. Tapi melihat Rossi menunggu di momen yang tepat kemudian mengangkat kakinya, jelas Rossi berbuat kesalahan,” katanya. (jon/jpnn)


SEPANG - Sebagai sesama pembalap, bagaimana rasanya jika diprovokasi seperti yang dilakukan Marc Marquez kepada Valentino Rossi? Para pembalap Formula1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News